Minggu, 19 Juni 2016

AL QURAN SPEAKER LENGKAP 11 QORI INTERNASIONAL

| 08.00 |
Mendengarkan ayat suci Al Quran tentu bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun. Mulanya kita sering mendengar lantunan ayat suci Al Quran melalui handphone, radio, televisi atau lainnya tapi kini anda bisa mendengarnya setiap waktu di dalam rumah. Kita bisa senantiasa mendengar lantunan Al Quran secara menyeluruh dari pagi hingga malam dan hingga esok.

Kini telah tersedia sebuah Al Quran Speaker yang mampu mengeluarkan suara lantunan ayat suci Al Quran dari sepuluh orang qari terkenal yakni 11 Qari internasional yang sering kita dengar. Setiap Qari tentu memiliki murattal yang berbeda-beda, sehingga kita pun tentu tidak akan merasa bosan saat mendengarnya setiap waktu.

Selain mengeluarkan Suara Jernih Al Quran Speaker juga terdiri dari beberapa qori. Adapun 10 Qari internasional tersebut adalah Mishary Rasyid Alafasy, As Susais, Maher Al Muaqly, Saad Al Ghomidi, Hudzaifi, Hani Arrifai, Shuraim, Husairi, Abdullah Basfar, dan juga Ahmad Saud & Muhammad Thaha yang khusus membacakan surat-surat pendek. Tentunya setiap Qari tersebut memiliki lantunan nada yang berbeda dan pastikan anda akan merasa tenang dan damai saat mendengar suara tersebut.

Speaker ini berbentuk seperti teropong yang memiliki kapasitas melantunkan seluruh juz dan surat di dalam Al Quran. Anda bisa mendengarnya setiap waktu mulai dari pagi hingga malam dan esok hari. Adapun didalamnya juga dilengkapi dengan dzikir  untuk pagi dan petang, serta suara adzan dan juga takbiran.


Dengan adanya Speaker ini maka di dalam rumah akan terasa tenang dan damai, dan bahkan keluarga akan terasa lebih harmonis dan menyenangkan yang bisa anda dapatkan di www.antika.my.id.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top