Rabu, 15 Juni 2016

HIASI DIRI DENGAN LANTUNAN AL QURAN SPEAKER

| 23.54 |

Dalam kehidupan sehari-hari, tentunya umat Islam membutuhkan sebuah pedoman, dan pedoman tersebut adalah kitab suci umat Islam yakni Al Quran. Tentunya, kita sebagai umat Islam dianjurkan untuk membaca Al Quran, mendengarkan, menghafal dan juga mengamalkannya.

Untuk itu pun, kini tersedia Al Quran Speaker yang bisa melantunkan ayat-ayat suci Al Quran dengan nada atau qiraat dari 10 qori internasional. Dengan adanya speaker ini maka dapat senantiasa menemani kita setiap hari setiap saat di dalam rumah.

Dengan mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran maka tentu rohani akan terasa tenang dan damai. Tidak hanya itu, dengan menghiasi diri dengan lantunan ayat suci Al Quran, kita akan senantiasa berada dalam ketentraman hati dan jiwa, senantiasa terhindari dari sifat tercela seperti amarah berlebihan dan lainnya. Bahkan, suasana rumah akan senantiasa harmonis, sebagaimana diterangkan dalam artikel Raih Ketenangan Rohani dengan Al Quran Speaker.

Dengan menyalakan speaker ini sepanjang waktu dari pagi hingga malam, maka kita akan terbiasa mendengarkan lantunan ayat Al Quran dan tanpa disadari kita bisa lebih mudah menghafal Al Quran. Anda bisa mendapatkan speaker ini lebih mudah dengan harga ekonomis. Bahkan pemasangannya pun lebih mudah dan simpel. Dengan speaker ini pun tentu lebih awet dan praktis.

Dengan mendengarkan lantunan Al Quran dari 10 qari internasional yang tentunya berbeda-beda, maka tentu kita tidak akan merasa bosan dan bahkan telinga kita akan selalu terdorong untuk mendengarkan Al Quran. Nah, segera hiasi diri kita dengan lantunan ayat suci Al Quran setiap saat khususnya di dalam rumah.

Al Quran Speaker ini juga bisa di dapat di www.antika.my.id


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top