Selasa, 21 Juni 2016

AL QURAN SPEAKER UNTUK PARA PENGHAPAL QURAN

| 18.58 |

Menghafal Al Quran memang cukup sulit jika tidak dimulai dari usia dini. Karena itu, akan lebih baik jika sejak anak-anak telah dibekali dengan lantunan ayat suci Al Quran. Dengan selalu mendengarkan lantunan ayat suci Al Quran maka secara tak sadar seorang anak mampu menghafal Al Quran di luar kepala, dan bahkan mereka bisa lebih mudah mengamalkannya.

Untuk mempermudah dan juga sebagai metode paling manjur untuk anak yang ingin menghafal Al Quran, maka kini terdapat Al Quran Speaker yang bisa membantu anak dalam mengembangkan otaknya serta menciptakan daya ingatan yang lebih tajam.

Speaker ini memiliki banyak keunggulan sehingga bisa membantu anak-anak dalam menghafal ayat Al Quran. Adapun beberapa kelebihan dari speaker Al Quran ini adalah:
  1. Speaker ini mampu melantunkan seluruh surah dan ayat di dalam Al Quran, serta mampu dinyalakan mulai dari pagi hingga malam atau sepanjang hari.
  2. Speaker ini dilengkapi dengan murattal dari 11 orang Qari internasional yang paling terkenal, yaitu Mishary Rasyid Alafasy, Saad Al Ghomidi, As Susais, Maher Al Muaqly, Hani Arrifai, Hudzaifi, Shuraim, Husairi, Abdullah Basfar dan juga Ahmad Saud Muhammad Thaha.
  3. Speaker ini pun dilengkapi dengan lantunan adzan, dzikir untuk pagi hingga petang dan juga lantunan Takbir serta bonus ceramah para Ulama.
  4. Kualitas suara dari speaker ini tentu lebih jernih dan tahan lama.
  5. Baterai pun tentu lebih hemat dengan menggunakan baterai rechargeable 600MAH.
  6. Speaker ini juga bisa difungsikan untuk radio FM, remote control dan lainnya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Back to Top